Kamis, 05 Juni 2014

10 JENIS SIHIR DAN CIRI-CIRI GANGGUANNYA

    1. SIHIR TAFRIQ
 ¡Sihir Tafriq (Sihir Perceraian) misi utamanya adalah untuk mencerai-beraikan, menggagalkan atau menghancurkan harmonisasi sebuah hubungan sosial manusia, baik antara ayah danibu-bapaknya, akad bisnis-jual beli atau perniagaan, hingga menceraikan pasangan suami istri yang syah.
Ciri-ciri penderita sihir ini: 
- Perubahan sikapyangdrastis, dari suka jadi benci, anak membangkangsama ibu-bapaknya, membencidanmencurigaisemuaorangyangmenolongnya, pembatalansepihakdalamakadjualbeli
Terjadiperselisihan, pertikaian, pertengkarandalamrumahtanggadisebabkanhalkecil, suami-istritidakbetahdirumah, suasanarumahmenjadipanas.
2. SIHIR MAHABBAH
¡Sihir Mahabbah (Sihir Cinta) adalah semua sihir yang berkaitan dengan masalah cinta, di jawa dikenal dengan Asihan atau Pelet, di Sulawesi dikenalsebagaisihir guna-guna. Sihir inibekerjauntuk memunculkan rasa cinta yang berlebihan terhadap korban sihirnya.
 Ciri-CiriPenderitaSihir ini:
- Rasa cinta/ketertarikan/kerinduanseksualyangmenggebu-gebudan tidak bisa ditahaningin segera melihat, bertemudan berhubungan seksualdengansipenyihir.
Rasasakit berkepanjangan; sepertipusing, sakit di pundak, lambung, hinggaalergiyangluarbiasaakut.

- Rasa benci kepadasemuaorang(lawanjenis) kecualiorangyangmenyihirnya.
3. SIHIR KHUMUL
¡Sihir Khumul (sihir pengacaufikiran) ini bekerja mengacaukan fikiran (otak) manusia, dalam kondisi akut bisa menimbulkan kegilaan karena jinbersarangdi otaknya.
Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Minder total, senangmenyendiridan mengisolirdiri, benci keramaian, banyakdiam, linglung, galau, gundah, dan cemas berlebihan.
- Sakit dibagiankepalayangterusmenerusdibagiankepala, biasanyaselepasashar.
 4. SIHIR HAWATIF
¡Sihir Hawatif(sihir bisikan) ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, jin-jin yang dikirim mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara-suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.
 Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
Seringmimpimenyeramkan, mimpiseseorangmemanggil-manggilnamanyadan mimpi jatuh dari tempat tinggi.
Mendengarsuara-suarayangtidakterlihatbendanyayangseakanberbicaradengannyadalamkondisisadaratausetengahsadar.
Was-wasberlebihan(terutamadalamberwudhu), ragudan curiga berlebihan terhadaporang-orangyangsebelumnyateramatdicintainya.
Mendengungditelinga.
5. SIHIR JALB WAT-TAHYIJ
¡Sihir Jalb wat-Tahyij (sihir pengundang dan pengendali) ini adalah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah, sihir ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihirnya.
¡Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
Rasapanasdibagianvaginadan dada.
-  Selaluterbayangwajahseseorang, memanggil-manggilnamanyadenganpenuhkerinduandan adanya kekuatan yangmengendalikan/mengubahkeinginannyauntukberjalanmenujurumahnya.
Perubahanemosiyangdrastis, membantahpadaayahatauibubahkanpadasuamijikawanitatersebutsudahmenikah.
Dalambeberapakasusyangditemui; seoranggadissetiappulangkerjamengajarpulangke rumah dukun dan baru pulang kerumah jam9 malam dengan kondisi badanmemar-memarbekas siksaan. Kasuslain seorang ibumudapergimenigngalkansuamidan dan anak kecilnya dijakarta, menujurumahdukundan tinggal disanadan dikembalikansetelah3 bulan jadi mangsa.
Menjadiliar(hypersex) jikatidakbertemudengansi penyihir atausipenyihirtelahmati. Naudzubillah, kejahatansyaitanini benar-benarada.
6. SIHIR TA’THIIL AZ-ZAWWAAJ
¡Sihir ta’thiil az-zawwaaj (Sihir penghalang Jodoh) inibekerjamenghalangijodoh baik dengan masuk kedalam tubuh muslimah ataupun mengintai danmengubahpandangansetiap lelaki yang mendatangi untuk melamarnya.
¡Sihir ini merupakan penyebabbanyaknyaparawanitamuslimahyangmenikahdi usia tua (diatas 30 sampai 35 atau lebih hingga 55 tahun). Sihir ini juga menjadi bagianterbesardalamterjadinyaperceraiandi negeri ini. Karena jika wanita tersebut berhasilmenikah, rumahtangganyadibuattidaktentram.
Ciri-ciri korban sihir ini:
Pusingataumigrainsepanjangwaktudantidakdapatsembuhdenganobat.
- Melihat lelakiyangdatangsepertiburukrupadanperangainya.
Sesaknafas, ataurasasesakdi dada dari ashar hingga malam.
Gelisahsaat tidur, insomnia, perihdi rahim/lambungdanpunggungbawah.
Banyakberfikirnegatif.
7. SIHIR MARIDH
¡Sihir Maridh (Sakit) ini bekerjamenyakitisecara terus menerus disalah satu anggota tubuh, syaraf, lumpuh disalah satu organ tubuh dan tidak berfungsinya salah satu panca indra secara terus menerus atau menahun.
¡Biasanya jinyangdikirimmasukke otak dan tinggal dipusat pendengaran, penglihatanatausaraf-syarafsentralsepertikakiatautanganyangmenyebabkanbuta, lumpuh, tuli, ataubisubaikpermanen/terusmenerusatausewaktu-waktu.
8. SIHIR NADZIF
¡Sihir Nadzif (sihir Pendarahan) ini terjadi pada wanita. Cirinya iasering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, iamasuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang disabdakanRasulullahSaw. Setelah jinmencapairahim maka iameloncatsehinggapembuluhdarah pecah dan menimbulkan pendarahan.
¡Banyak kasus pendarahandan keguguran berulangatausakit saat haid yang berlebih yangsembuhdenganRuqyahSyariyyahatausyaitanyangmengganggunyakeluarsaat diruqyah. InitidakherankarenaRasulullahsawpernahbersabdaketikaditanyaHimmahbintiJahsytentangIstihadoh(pendarahan); “Sesungguhnyaistihadohituadalahgoncangandiantaragoncangan-goncangansyaitan”.
9. SIHIR RABTH
¡Sihir Rabth (sihir Ikatan) ini biasanyaterjadipada wanita. Sang istri tidak bisa digauli suaminya dengan berbagai alasan yang tidak dikehendaki sang istri, dalam kondisi parah kedua paha istri  terkunci saat maumelakukanhubungansuami istri.

¡Sihir ini jugabisabekerjapadasistem penerima rangsangdiotak, hingga korbannya tidakmenikmatihubungansuamiistriataumerasahambarselama bertahun-tahun. Sihir ini juga bisa bekerja denganmembuatwanitatiba-tibahaidsaat mau berhunbungansuamiistri.
10. SIHIR ‘ADAMUL INJAB
¡Sihir ‘Adamul Injab (Sihir Mandul) ini telah terjadi sejak masa Rasulullah Saw masih hidup dan mulai hijrah ke Madinah. Seperti dikisahkan Ibn Katsir rahimahullah, saat itu ummat muslim bergembira atas kelahiran Ibn Az Zubair dengan selamat setelah sebelumnya kaum yahudi mengancam akan menyihir kaum muhajirin agar mereka tidak memiliki keturunan, namun Allah membela hamba-hamba-Nya.
¡Jin suruhan tukang sihir biasanya bekerja memakan/merusak hormon pada laki-laki atau merusak janin di rahim wanita.
Ciri-Ciri Penderita Sihir ini:
- Keguguran berulang-ulang tanpa disebabkan penyakit medis.
- Sakit berkepanjangan disekitar rahim
- Tidak dapat keturunan setelah nikah bertahun-tahun padahal dokter menyatakan bahwa suami-istri subur.
- Terdapat tanda-tanda gangguan sihir dan jin pada istri. 


0 komentar:

Posting Komentar